Advertorial Livestock   
  Livestock Update +       Moment Update +       Aqua Update +  




Selasa, 1 Nopember 2016
Big Dutchman Rayakan Hari Telur Sedunia

Big Dutchman Rayakan Hari Telur Sedunia

Foto: 
Managing Direktur, Rodney Guy dan para staf PT BD Agriculture Indonesia foto bersama dengan anak-anak panti asuhan

Komoditas Lain
Unggas
Sapi Perah
Sapi Potong
Domba/ Kambing
Aneka Ternak
Hobi Livestock

“Berbagi kebahagiaan dengan mendonasikan sebanyak 10.000 butir telur ke beberapa panti asuhan”

 

Di hari telur sedunia ke 21 yang jatuh pada tanggal 14 Oktober 2016, PT BD Agriculture Indonesia ikut merayakannya dengan mengadakan acara sosial yaitu dengan mendonasikan sebanyak 600 kg atau sekitar 10.000 butir telur ke Yayasan Bahrul Ulum, Yayasan Al-Amien dan Yayasan Mekar Lestari di Kota Tangerang, Provinsi Banten. Seperti yang kita ketahui telur merupakan sumber protein yang berkualitas tinggi dan sangat penting untuk perkembangan janin, perkembangan otak yang sehat, memperbaiki tingkat konsentrasi dan mendukung sistem kekebalan tubuh.

 

Managing Direktur PT BD Agriculture Indonesia, Rodney Guy mengatakan, sebagai salah satu perusahaan Agrikultur yang memproduksi peralatan untuk peternakan modern, pihaknya memandang betapa pentingnya mengkonsumsi protein dan gizi yang cukup setiap harinya dan salah satunya berasal dari telur. “Kami keluarga besar Big Dutchman merasa bahagia dapat berbagi kasih dengan anak-anak dan pengurus panti asuhan,”tegas Rodney.

 

Selain membagikan telur, PT BD Agriculture Indonesia juga mengajak anak-anak panti asuhan bermain kuis interaktif, memperkenalkan fakta-fakta unik yang berhubungan dengan telur, serta membagikan bingkisan. Acara ini merupakan salah satu kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dan juga sebagai bukti bahwa PT BD Agriculture Indonesia peduli terhadap masyarakat di sekitar perusahaan. “Dengan reaksi dan antusiasme yang tinggi dari adik-adik panti asuhan, kami berharap kegiatan ini dapat selalu kami rayakan dari waktu ke waktu,” kata HR PT BD Agriculture Indonesia, Arini Indreswari.

 

Tentang Big Dutchman

 

Big Dutchman adalah perusahaan agrikultur dari Jerman yang memasok peralatan pemberi pakan dan perlengkapan kandang untuk unggas secara modern yang kualitasnya sudah diakui dunia. Big Dutchman tersebar di lima benua dan dilebih dari 100 negara. Sejak tahun 1938 Big Dutchman telah membuat konsep dan merealisasikan pemasangan alat pemberi pakan dan perlengkapan kandang untuk unggas secara modern. Produk-produk kami membantu dalam produksi makanan yang kaya akan protein secara ekonomis, dan kami ingin pelanggan kami sukses. Beroperasi secara menguntungkan, otomatis dan manajemen yang hemat biaya merupakan syarat penting kami.TROBOS/ADV


   Artikel Lain    

    PROMOZEN sebagai Alternatif Pengganti AGP dan Anti Viral

    Medion Ajak Pelanggan Melancong ke Bali

    Wonokoyo Berhasil Meraih Prestasi Gemilang

    Solusi Peternakan Sapi Perah yang Terintegrasi

    Menyapa Pelanggan dengan Berbagi Ilmu


  • Mengurai Stagnasi di Sapi Perah
  • Daya Pikat Koperasi
  • Kemitraan Budidaya Nila Berkelanjutan
  • Raup Peluang Pasar Nila
  • Training Jurnalistik Media Petemakan
  •   Urgensi Biosekuriti Tambak Udang
  •   Menyiasati Margin Budidaya Lele
  •   Efisiensi Kandang 3 Lantai

        


    ETALASE    



Home     Our Profile     Trobos Moment     Contact Us     Data Agri     Foto     AgriStream TV     TComm     Berlangganan
Copyright 2014-2017 TROBOS, All Rights Reserved