Sana Sini & Expose
01 May 2012
Medion Dikunjungi Pelanggan Vietnam

Bandung (TROBOS). Pada 1 April 2012, sebanyak 12 pelanggan dan distributor Medion dari Vietnam  berkunjung ke pabrik Medion di Cimareme Bandung.  Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk melihat bagaimana produk Medion diproduksi. Mereka dijelaskan mengenai proses produksi vaksin lalu diajak berkeliling untuk melihat proses produksinya. Tidak hanya produk vaksin saja yang diperlihatkan, namun juga obat-obatan dan peralatan peternakan.

Setelah itu, rombongan diajak berkunjung ke kantor perwakilan Medion di Sukabumi. Disana para peserta melihat laboratorium Medion (MediLab), gudang penyimpanan dan melihat tim vaksinator yang akan berangkat mengunjungi pelanggan. Peralatan MediLab yang lengkap dan berteknologi canggih membuat seluruh anggota rombongan merasa tertarik untuk membuat juga fasilitas laboratorium serupa di wilayah utara dan selatan Vietnam.

Selain berkunjung ke pabrik Medion, mereka juga diajak berwisatadi Pulau Dewata, Bali, sambil melakukan studi banding ke beberapa Poultry Shop di Denpasar. Wisata tersebut merupakan salah satu perwujudan cinta tanah air, yaitu mendukung program pemerintah dalam bidang pariwisata.

Selengkapnya baca di majalah Trobos edisi Mei 2012